Jumat, 12 April 2013

Dapet Diskon Makanan

Hay guys! Gimana kabar kalian? (ah, sok perhatian)
Udah lama nih aku gak ngasih tips-tips. Sekarang ini aku mau ngasih tips buat kalian yang pengen hemat. Inget HEMAT lho yaa! Bukan pelit! hehehe.. Tapi buat yang emang pelit bisa kok terapin tips ini. *Ups*

Ini adalah tips dimana kalian bisa hemat saat makan dan minum. Siapa sih yang gak seneng kalo bisa dapetin diskon pas lagi makan? Apalagi dengan diskon itu kalian bisa traktir temen-temen kalian. Yang dibutuhkan cuma koneksi internet terus tinggal klik klik aja gitu. Jadi, sekarang itu udah ada yang namanya JAMPI (silahkan di klik). Aneh ya namanya. Tapi ini maksudnya bukan jampi-jampi atau semacam pelet ilmu hitam gitu. Jangan salah dulu. Jampi itu maksudnya "Jam Happy" atau Jam dimana kita pengen seneng-seneng gitu. Nah, di jampi kalian bisa dapetin diskon di suatu tempat tertentu dan jam tertentu, tergantung kalian mau perginya jam berapa. Aseeekkk.. :)



(Gambar ini diambil dari blognya  Mas Bena)

Buat yang anak kos patut untuk dicoba ini! hehehe.. Soalnya ini beneran gak bohong diskonnya. Tapi gak hanya anak kos lho yaa. Semua bisa coba mulai dari anak sekolah, kuliah, anak gaul, anak gak gaul, atau anak setengah gaul. (apaan sih)

Ya udah deh pokoknya kayak gitu tips yang bisa aku beri buat kalian. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar