Kamis, 16 Mei 2013

Review BenaBook

Kesempatan libur kuliah beberapa hari yang lalu bikin aku bisa melakukan hal yang gak biasanya aku bisa lakukan kalo kuliah masuk dan di serbu banyak tugas. Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu beli buku gitu deh. Udah lama banget pengen beli bukunya si Bena Kribo itu. Tapi baru terlaksanakan beberapa hari yang lalu. Mumpung bisa dan ada waktu buat baca buku juga. (kesempatan emas)

Pas baca Benabook ini isi lucu banget. Pas seperti apa yang aku bayangin soal isi bukunya ternyata emang seru, lucu, dan tetep ada pesan moral. Dari covernya aja udah kreatif banget.


Pembatas bukunya juga keren banget. Beda dari kebanyakan buku lainnya. Pembatas bukunya berbentuk kaca mata.


Pokoknya dari covernya aja udah bisa nunjukin karakter Bena Kribo. Dari mulai bab-babnya juga bikin ketawa juga selalu ada pesan yang disampaikan. Kayak di bab yang Do What You Love, Love What You Do. Warna isi bukunya juga gak monoton hitam putih gitu aja. Tapi ada perpaduan warna hitam, putih, merah. Selain berwarna juga ada gambar-gambarnya. Oh ya, buku ini juga ada gamesnya. Jadi gak cuma sekedar dibaca. Dari games itu bisa dapetin hadiah juga. Buku ini wajib dibeli!

 



Walaupun baru bisa beli buku sekarang-sekarang ini, padahal terbitnya udah kapan tau. tapi gak papa soalnya emang baru bisa sekarang dan bukunya juga keren banget. Intinya kreatif banget. Yang pada belom beli mending buruan beli deh! Gak rugi sama harga yang kamu keluarin dari kantong. Harganya pas aku beli di toko buku (ya iya lah di toko buku, masak di toko bangunan) Rp65.000..
Sekian reviewnya.. Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar